en id

Berita

BANDARA ADISUTJIPTO RAIH PENGHARGAAN MARKETEERS OF THE YEAR

16 Mar 2017

kembali ke list


YOGYAKARTA - General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta mendapatkan penghargaan Marketeers of The Year 2017 kategori Infrastructure and Utilities pada acara The 5th Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2017 di Yogyakarta.

Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2017 merupakan seminar yang menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi jitu dalam meningkatkan sales dan memaksimalkan fungsi promosi di setiap kota di Indonesia. Acara yang digelar oleh MarkPlus, Inc. berlangsung di Kesultanan Ballroom Royal Ambarukmo Hotel dan dibuka langsung oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Marketeers of The Year merupakan penghargaan yang diberikan kepada para tokoh yang dipandang telah menunjukkan "marketing spirit" luar biasa yang patut diteladani, yang membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat dan bagi pemasar lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur DIY menyampaikan bahwa "Setiap salesman atau marketing harus pandai membangun dan menjaga marketing spirit untuk mencapai target Perusahaan. Marketing adalah suatu pekerjaan yang kompleks. Dibutuhkan kemampuan berkomunikasi dan menempatkan diri untuk menjadikan para marketeers dapat terus bersaing. Di sisi lain salah satu kunci sukses Perusahaan adalah dengan menghargai para pemasarnya. Semoga dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi suatu spirit yang tidak akan pernah surut."

"Penghargaan ini bukanlah milik individu, melainkan menjadi apresiasi bagi kerja keras tim dan seluruh insan PT. Angkasa Pura I (Persero) di Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Tanpa usaha dan komitmen serta teamwork yang solid, penghargaan ini tidak akan sampai kepada kita. Semoga dengan adanya apresiasi yang diperoleh hari ini dapat menjadi spirit untuk terus berinovasi khususnya dalam bidang pemasaran," jelas Agus Pandu Purnama sesaat setelah menerima penghargaan langsung dari Gubernur DIY.

Acara IMF 2017 dilanjutkan dengan seminar dan diskusi panel, dimana General Manager Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta bertindak sebagai salah satu panelis.*** (Humas JOG/GNS)